GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

TRANSLATE THIS PAGE

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

MENCEGAH INFEKSI, MENGATASI KOLESTEROL TINGGI DAN MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH SERTA JUGA SEBAGAI DETOKS

MENCEGAH INFEKSI, MENGATASI KOLESTEROL TINGGI DAN MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH SERTA JUGA SEBAGAI DETOKS


Resep berikut berasal dari Jerman dan telah digunakan selama berabad-abad sebagai pengobatan untuk banyak penyakit dari aterosklerosis, kolesterol tinggi dan kelelahan dingin dan infeksi. Jika Anda menderita kekebalan miskin atau Anda membutuhkan detoks hati resep ini sangat cocok untuk Anda juga. Remedy Jerman Kuno ini Akan Membantu unclog Arteri Anda, Infeksi Mencegah,

Anda hanya perlu empat bahan untuk menyiapkan minuman ini:
4 lemon organik (dengan kulitnya)
3-4 cm dari akar jahe atau 2tbsp. jahe parut
4 bawang putih (besar)
Air.

Persiapan:
Scrub dan mencuci lemon secara menyeluruh dan memotong mereka menjadi potongan-potongan. Mengupas bawang putih. Ambil lemon, jahe dan bawang putih dan menempatkan mereka dalam blender. Blend sampai semuanya dikombinasikan. Tuangkan campuran dalam panci dan tambahkan air. Membawanya ke mendidih, aduk terus. Sisihkan dan biarkan dingin. Ketika itu didinginkan saring cairan dan tuangkan dalam botol atau toples.

Minum satu gelas pada waktu perut kosong dua jam sebelum makan selama 3 minggu. Setelah awal 3 minggu mengambil satu minggu istirahat dan mulai lagi selama 3 minggu lebih. Anda dapat menambahkan beberapa madu untuk mempermanis jika Anda tidak menyukai rasanya.

Anda akan merasakan efek positif dari obat ini selama tiga minggu pertama. Anda akan merasa segar, lebih bersemangat dan menyegarkan. Obat ini menakjubkan dapat sangat efektif terhadap batu ginjal dan kemacetan vaskular juga.

SHARE !!!
redaksione.com
Categories:

Popular Posts

.

.
hadist, panduan, pegangan, amalan

*** Promote Your Business to Worldwide ***