GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

TRANSLATE THIS PAGE

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Lepas BHnya kalo bobo, Ini Alasannya beibeb




BH atau bra memang berfungsi untuk menjaga payudara tetap kencang namun tahukah Anda disaat tidur ini akan sangat mengganggu kesehatan Anda.

Seringkali perempuan terlelap tidur tanpa melepas bra atau BH, atau sudah terbiasa mengenakannya saat tidur. Inilah efeknya yang mungkin terjadi:


Masalah sirkulasi


Jika kawat BH terlalu lekat dengan kulit Anda, otot-otot dada mungkin terjepit, dan ini bisa mempengaruhi sirkulasi saraf di lengan Anda. Selain itu, jika mengenakan bra ketat - seperti bra olahraga - hal ini dapat melukai jaringan payudara jika dipakai terlalu sering. 


Iritasi kulit


Iritasi kulit adalah efek samping lainnya jika mengenakan bra saat tidur. Kaitan dan kawat BH bisa menonjol ke dalam kulit, dan dapat menyebabkan iristasi, jika dibiarkan untuk beberapa waktu lamanya. Bahkan untuk keadaan tertentu bisa menyebabkan lesi atau jaringan yang abnormal pada tubuh. Saat tertidur, ada kemungkinan bahwa Anda mungkin tidak merasakan sakit. 


Tidur Tidak Tenang


Kegelisahan adalah satu lagi efek samping yang dapat disebabkan oleh memakai bra saat terlelap. Hal ini terjadi karena iritasi kulit yang terabaikan mengganggu nyenyaknya tidur Anda.


Kulit menggelap


Hiperpigmentasi dapat disebabkan oleh kait dan tali yang sangat ketat dan melekat pada kulit secara konstan. Akibatnya terjadi penggelapan warna kulit di daerah tertentu.


Jamuran


Lingkungan lembab dan hangat dapat menjadi tempat berkembang biak yang sempurna untuk jamur. Karena kebanyakan wanita mengenakan bra yang tidak pas , hal ini memungkinkan berkembangnya jamur di sekitar payudara. Apalagi jika Anda tinggal di tempat dengan iklim yang panas.


Biarkan bernafas


Biarkan kulit Anda bernafas, agar Anda bisa tidur lebih nyenyak, terhindar dari hiperpigmentasi kulit, gangguan sirkulasi dan iritasi pada kulit Anda.

Ladies!! Mulai sekarang, saat tidur dan demi kesehatan Anda, sebaiknya  lepaskan bra Anda.
Silakan berbagi ke wanita lainnya agar mengetahui informasi ini.

dw.com 
Categories: ,

Popular Posts

.

.
hadist, panduan, pegangan, amalan

*** Promote Your Business to Worldwide ***