GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

TRANSLATE THIS PAGE

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

96 HAL YANG PERNAH DI ALAMI ANAK ERA THN 80-AN. Hayooo NGAKU !

Profil Anak Jkt Taon 80-an, Versi Gue


Pengakuan dosa. 
Gue ngabisin jam lunch gue buat ngutak-atik kiriman Golda yang sebenarnya udah lama beredar. Ada yang bilang, yang mulai bikin daftar ini anak FISIP UI dan udah beredar lama dengan jumlah nyampe seratus sekian.






Eniwei, gue ngisi segininya aja deh, capek. Secara gue lagi suntuk 
sama kerjaan padahal besok ada deadline. Oh no, alamat begadang 
ntar malem.

Ini profil gue, kalo lo;)?   Hayo ngaku.




1. Sewaktu SD mengalami perpanjangan tahun akademik 1978/79. 
Dan itu yang bikin gue kelas satu jadi satu setengah tahun! Rese!

2. Masih ngerasain acara 12 Pas, Catatan Si Boy, Pro Kamu, 

ataupun di Prambors 666AM.
Kalo gue sampe nggak denger cabo ato diary, besoknya di kelas 

pasti ada aja yang ngerekam dan tukeran:D.

3. Ikut naik atap rumah untuk ngeliat Cilandak menyala 
Doh, gue anak Timur, gak bakal gue bela2in kali.





SHARE !
Categories:

Popular Posts

.

.
hadist, panduan, pegangan, amalan

*** Promote Your Business to Worldwide ***