GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

TRANSLATE THIS PAGE

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Kurangi Lemak Tubuh Dengan Beberapa Jus Buah Berikut ini


Memang ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk membakar lemak di tubuh. Ada yang melakukan olahraga keras, diet ketat bahkan ada yang hingga mengkonsumsi obat-obatan khusus. Membakar lemak di tubuh pada dasarnya memang hal yang gampang-gampang susah. Butuh niat yang kuat untuk melakukannya. Salah satu cara yang mudah dilakukan adalah dengan menjaga asupan makanan. Jus buah merupakan bagian penting dalam menjaga asupan tersebut. Jus buah memiliki kandungan vitamin yang bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat, buah-buahan juga berkhasiat untuk mengurangi kelebihan lemak dalam tubuh. Nah, berikut ini beberapa jus buah yang baik dijadikan sebagai pembakar lemak dalam tubuh.

Jus Apel
Ayo Bakar Lemak  Dengan Jus Buah!

Apel merupakan buah yang sangat sering dimasukkan ke dalam menu diet. Apel memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak. Jus apel sangat berperan dalam membantu lemak dalam tubuh untuk dicerna, hal ini jelas akan membantu menurunkan berat badan. Selain itu, buah apel juga memiliki kandungan pektin yang bisa berfungsi untuk membatasai jumlah lemak yang akan masuk ke dalam sel-sel tubuh. 

Jus Tomat
Ayo Bakar Lemak  Dengan Jus Buah!

Tomat sangat kaya akan kandungan vitamin C dan lycopene yang berfungsi mengubah asam amino menjadi zat karitin sehingga bisa membakar lemak dalam tubuh secara maksimal. Anda dapat mencoba untuk menjadikan buah tomat sebagai jus dalam menu diet anda yang akan membantu dalam proses penurunan berat badan.
Ayo Bakar Lemak  Dengan Jus Buah!

Jus Blueberry

Blueberry memiliki kandungan polifenol serta vitamin C. Blueberry dapat membantu untuk memecahkan lemak dalam tubuh. Blueberry terbukti secara medis dapat membakar lemak hingga 73% dibanding dengan buah lain. Mengkonsumsi jus blueberry secara rutin juga bisa mengatasi masalah obesitas. 

Jus Anggur
Ayo Bakar Lemak  Dengan Jus Buah!

Jus anggur memiliki kandungan resveratol pada kulit buah anggur berkhasiat untuk membakar lemak sekaligus untuk mencegah penyakit kanker. Buah anggur ada yang berwarna hijau dan ungu, namun untuk dijadikan jus, sangat dianjurkan untuk menggunakan yang berwarna ungu. 


Jus Jeruk Bali
Ayo Bakar Lemak  Dengan Jus Buah!
Jeruk Bali mengandung serat yang banyak sehingga bisa membantu peroses pencernaan dalam tubuh. Proses pencernaan yang baik dapat membuat lemak dalam tubuh terbakar secara maksimal. Mengkonsumsi jeruk Bali secara rutin dalam 3 bulan bisa menurunkan berat badan hingga 10 kg. 

Dalam mengolah buah menjadi jus, Anda harus melakukannya secara teliti agar kandungan nutrisi dalam buah tidak hilang begitu saja. Pilihlah buah yang segar dan bebas dari pestisida. Cuci bersih menggunakan air dan iris sesuai kebutuhan. Pastikan untuk tidak mengupas kulit buah, karena dalam kulit buah juga terdapat banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Selain itu, pastikan untuk tidak menambahkan pemanis buatan dalam jus. 
oimedia.blogspot.co.id

Categories: ,

Popular Posts

.

.
hadist, panduan, pegangan, amalan

*** Promote Your Business to Worldwide ***