GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

TRANSLATE THIS PAGE

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

PAHALA DAPET - PERUTPUN KENYANG. CUKUP NGAJI 2 JUZ SAJA DI WARTEG INI

Ingin Makan Gratis di Warteg Keliling ini? Ngaji Dulu 2 Juz

image
Ngaji dulu 2 juz sebelum mendapatkan makan gratis
Ingin dapat pahala sekaligus makan gratis? Segera temui Ricky Ricavy Irawan, pengusaha warteg keliling di kawasan Lapang Ciujung Kota Bandung. Wirausahawan muda berusia muda berusia 31 tahun itu akan memberikan anda hadiah makan gratis asal anda sanggup membaca Al Quran 2 juz.
Bukan tanpa maksud, tentu cara unik yang dilakukan Ricky itu bertujuan  untuk mempromosikan dagangannya demi menarik hati konsumen. Seperti dilansir liputan6.com, Ia mewajibkan konsumen untuk membaca Alquran sebanyak 2 juz jika ingin makan gratis. Idenya didapat setelah ia rajin mengikuti aktivitas komunitas One Day One Juz yang menggiatkan kegiatan baca Alquran.
“Saya fasilitasi biar nongkrong sambil baca Alquran karena kalau di cafe kan ada bising, pusing. Jadi, kaya ngasih hadiah buat orang yang bertilawah rajin mengaji dengan makanan dan minuman gratis,” tutur Ricky.
Warteg kelilingnya itu ia namai Joni Abadi, biasanya mejeng di kawasan Lapang Ciujung, Jalan Supratman, Kota Bandung. Layanan yang dibuka setiap Senin hingga Sabtu itu berharga relatif murah, berkisar antara Rp 6 ribu hingga Rp 15 ribu.
“Ide (usaha) ini muncul sebenarnya saat usaha saya bangkrut kemudian selalu makan di warteg. Kita juga membutuhkan waktu tempuh yang cukup jauh. Makanya kepikiran buat mobile warteg,” kata Ricky.
Kepada konsumen, Ricky menawarkan menu yang tidak jauh berbeda dengan menu di warteg konvensional. Selalu ada ayam, telur dan kikil. Dengan konsep penjualan dan promosi yang diterapkannya, omzet usaha Joni Abadi saat ini mencapai ratusan ribu rupiah per hari.
“Selain murah, insya Allah barangnya fresh setiap hari. Sehari ganti 2 kali. Siang masuk dan malam baru lagi,” kata Ricky berpromosi.
Kreatif bukan? Ada yang mau mencoba membuka atau mengembangkan usahanya seperti yang dilakukan Ricky? Selain dapat meraup keuntungan financial juga bisa memperoleh pahala bagi si penjual dan si pembaca.
SHARE !!!
Serambimata.com

Categories: ,

Popular Posts

.

.
hadist, panduan, pegangan, amalan

*** Promote Your Business to Worldwide ***