GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

TRANSLATE THIS PAGE

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Wal-Mart menutup 269 toko, lebih dari setengah dari mereka di Amerika Serikat


Wal-Mart menutup 269 toko, lebih dari setengah dari mereka di Amerika Serikat dan sebagian besar lainnya di Brasil.
Toko yang ditutup sebagian kecil dari perusahaan 11.000 toko di seluruh dunia dan kurang dari 1 persen dari pendapatan global.
Lebih dari 95 persen dari toko ditutup di AS berada dalam 10 mil dari lain Wal-Mart. The Bentonville, Arkansas, perusahaan mengatakan sedang bekerja untuk memastikan bahwa pekerja ditempatkan di lokasi terdekat. Penutupan toko akan dimulai pada akhir bulan. 
Pengumuman ini datang tiga bulan setelah CEO Wal-Mart Stores Inc Doug McMillon mengatakan kepada investor bahwa pengecer terbesar di dunia akan meninjau  toko dengan tujuan menjadi lebih gesit dalam menghadapi kompetisi dari semua lini, termasuk dari rival online Amazon .com.
"Secara aktif mengelola portofolio aset sangat penting untuk mempertahankan bisnis yang sehat," kata McMillon dalam sebuah pernyataan. "Penutupan toko bukanlah keputusan yang mudah. ​​Tapi itu perlu untuk menjaga perusahaan yang kuat dan diposisikan untuk masa depan."
Wal-Mart beroperasi 4500 di AS tenaga kerja global adalah 2,2 juta, 1,4 juta di Amerika Serikat saja.
Wal-Mart telah memperingatkan bahwa pendapatannya untuk tahun fiskal mulai bulan depan akan turun sebanyak 12 persen karena berinvestasi lebih lanjut dalam operasi online dan menuangkan uang ke meningkatkan pengalaman pelanggan.
Dari mengumumkan penutupan Jumat , 154 lokasi akan berada di AS, termasuk 102 terkecil format toko perusahaan yang disebut Wal-Mart Express, yang dibuka sebagai ujian pada tahun 2011.
Wal-Mart ekspres ditandai entri pertama pengecer ke arena toko. Toko-toko sekitar 12.000 kaki persegi dan menjual penting seperti pasta gigi. Namun konsep pernah tertangkap sebagai toko melayani tujuan yang sama seperti Wal-Mart lebih besar Pasar Sekitar: isi-in perjalanan dan resep pickup.
Juga tercakup dalam penutupan adalah 23 Pasar Neighborhood, 12 Supercenters, tujuh toko di Puerto Rico, enam toko diskon dan empat Klub Sam.
Wal-Mart sekarang akan fokus di AS pada Supercenters, Lingkungan Pasar, bisnis dan pickup layanan e-commerce bagi pembeli.
Pengecer menutup 60 lokasi merugi di Brazil, yang menyumbang 5 persen dari penjualan di pasar itu. Wal-Mart, yang beroperasi 558 toko di Brazil sebelum penutupan, telah berjuang karena ekonomi ada telah memburuk.Strategi harga rendah Setiap Hari nya juga belum mampu memecahkan terhadap promosi berat dari saingan utama.
Sisanya 55 toko yang tersebar di tempat lain di Amerika Latin.
Wal-Mart mengatakan bahwa itu masih rencana diumumkan tahun lalu untuk membuka 50 sampai 60 Supercenters, 85-95 Pasar Neighborhood dan 7 sampai 10 Klub Sam di AS selama tahun fiskal yang dimulai 1 Februari luar AS, Wal Mart berencana untuk membuka 200-240 toko.
Dampak keuangan dari penutupan diharapkan menjadi 20 sen menjadi 22 sen per laba per saham dilusian dari operasi yang dilanjutkan dengan sekitar 19 sen menjadi 20 sen diharapkan mempengaruhi kuartal keempat saat ini. Perusahaan diharapkan untuk melepaskan kuartal keempat dan hasil tahun penuh pada 18 Februari
Saham Wal-Mart Stores Inc turun $ 1.12, atau 1,7 persen, ke 61,94 dalam perdagangan pagi.
Oleh: ANNE D'INNOCENZIO, AP Penulis Retail

Categories:

Popular Posts

.

.
hadist, panduan, pegangan, amalan

*** Promote Your Business to Worldwide ***