GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

TRANSLATE THIS PAGE

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Aplikasi android untuk pekerja kantoran - Berikut Daftarnya

Aplikasi android untuk pekerja kantoran

Aplikasi android untuk kerja kantor memang sebaiknya dimiliki oleh setiap pekerja kantoran agar bisa lebih mudah dan produktif. Pilihan yang ditawarkan pun banyak dan bervariasi dan bisa langsung di-download melalui Google Play. Walaupun tidak semuanya diberikan secara gratis, tidak sedikit juga aplikasi android yang gratis dan bisa diunduh sepuasnya. 

Aplikasi android office



Berikut 5 aplikasi android untuk kerja kantor yang harus Anda miliki di smartphone Anda: 

1. Evernote
Aplikasi ini berfungsi untuk menyimpan catatan atau file penting. Bisa juga untuk menyimpan momen kejadian tertentu dan bisa digunakan juga untuk menggambar sketsa. 

2. Expense Manager
Atur keuangan Anda di smartphone dengan aplikasi ini. Cara ini membantu Anda memantau proses transaksi keluar masuk keuangan Anda. 

3. Go To Meeting
Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan presentasi jarak jauh atau di luar kantor. Anda tetap akan bisa melakukan presentasi walaupun dalam keadaan mobile. 

4. Significant Signature
Aplikasi ini berfungsi memberikan tanda tangan secara digital. Misalnya saat Anda sedang berada di luar kantor sementara tanda tangan dibutuhkan di kantor, Anda bisa menggunakan aplikasi ini.

5. WPS Office 
Aplikasi yang berfungsi untuk membuat file dokumen Word, Excel, PowerPoint sehingga Anda bisa mengerjakan di smartphone Anda dengan mudah.



Huawei G8 adalah salah satu smartphone Android yang memiliki WPS Office sebagai aplikasi bawaan langsung. Selain dapat memudahkan Anda untuk mengakses dokumen di Word, Excel, dan PowerPoint, WPS Office juga memungkinkan Anda untuk mengakses dan membuka file-file PDF.

Ternyata, dengan smartphone tidak hanya untuk main-main atau chatting, tapi juga bekerja produktif.


SHARE !!!
forum.detik.com

Categories:

Popular Posts

.

.
hadist, panduan, pegangan, amalan

*** Promote Your Business to Worldwide ***