GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

TRANSLATE THIS PAGE

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

BAHAN KULIT, TAS, SOFA, JAKET, SEPATU MENJADI LEBIH AWET DENGAN PERAWATAN BERBAHAN MURAH INI


Prabot rumah tangga kerapkali digunakan selama bertahun-tahun. Beberapa barang berkualitas sekalipun berkualitas tetapi lama kelamaan selalu akan terlihat menua dan kotor. Tetapi ada kabar baik bahwa ternyata ada langkah mudah buat prabot rumah tangga kembali seperti baru.

TABURKAN TEPUNG MAIZENA KE ATAS TAS BERMEREK,SOFA DAN LIHATLAH APA YANG TERJADI KAMU AKAN TERKAGUM-KAGUM !! INI HARUS KAMU COBA!
 
Yuk, kita ikuti langkah-langkahnya. 

1. Sofa memiliki bahan kulit biasanya mudah retak serta pada akhirnya robek, untuk menghadapi permasalahan ini, siapkan 1/8 gelas cuka putih dengan 1/4 gelas minyak jaitun. Campur ke-2 bahan itu dan aduk hingga rata. Masukan dalam botol semprotan, lalu seprot ke sisi sofa kulit yang akan dibersihkan. Gunakan kain lembut untuk melap perlahan-lahan permukaan sofa. Anda akan lihat sofa kembali menjadi seperi baru. 

2. Untuk mengatasi goretan / retakan pada sofa, gunakan minyak jaitun seperlunya dan lap menggunakan kain lembut. Anda akan menemukan bahwa sofa kembali terlihat seperti baru. 
   
3. Lantai kayu yang awalannya tampak bercahaya, bersamaan dengan waktu warnanya akan memudar. Pada saat ini gunakan cuka dan minyak jaitun dengan perbandingan 1 : 1 aduk sampai rata, gunakan kain lap yang sudah tidak terpakai, selanjutnya lap lantai kayu Anda. Wahhasilnya akan terlihat seperti lantai baru. 

4. Barang-barang logam yang ada diluar rumah umumnya lebih gampang kusam dan karatan. Wax mobil ternyata yaitu sebuah pilihan yang cocok untuk menjaga barang-barang logam tersebut . Gunakan wax seperti Anda menggunakannya pada mobil kesayangan Anda, jadi hasilnya yaitu barang-barang logam di tempat terbuka akan kelihatan bercahaya.


SUMBER !
rumahsehat99.com
Categories:

Popular Posts

.

.
hadist, panduan, pegangan, amalan

*** Promote Your Business to Worldwide ***