GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

TRANSLATE THIS PAGE

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Saipul Jamil Banjir Hujatan di instagram - kasus dugaan pencabulan sesama jenis

Instagram Saipul Jamil Banjir Hujatan

Instagram Saipul Jamil Banjir Hujatan
Saipul Jamil (Instagram)
Mendengar kabar dugaan pencabulan akun instagram Saiful pun banjir hujatan, tidak sedikit yang menyangka mantan suami Dewi Persik itu melakukan hal tersebut.
Setelah Indra Bekti, kini pedangdut Saipul Jamil yang tersandung kasus dugaan pencabulan sesama jenis. Polisi menyatakan Saipul sedang menjalani pemeriksaan atas laporan anak dibawah umur.

Atas laporan dari korban, jajaran Polsek Kelapa Gading membawa Saipul dari kediamannya. Pelapor merupakan remaja 16 tahun dan merupakan penggemar. 

"Dia adalah fans Saiful, kemudian diajak untuk ke rumah Saiful di kawasan Kelapa Gading," kata Kapolres Jakarta Utara Daniel Bolly Tifaona saat dihubungi Dream, Kamis 18 Februari 2016.

Mendengar kabar ini akun instagram Saipul pun banjir hujatan. Tidak sedikit yang menyangka mantan suami Dewi Persik itu melakukan hal tersebut.

"Itu benar?, padahal pencitraannya selalu sebagai pria alim. Ternyata, dan korbannya sejenis,"tutur akun Dhirasty.

"Memalukan dan menjijikan, malu dengan tittlemu. Memperlihatkan sosok alim ternyata di belakangnya," kata akun Cierta.

"Naif, munafik. Kelihatannya alim tapi kenapa begitu. Hukum rajam untuk kaum LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender)," kata akun Ninis.

Banyak juga netizen yang berharap Saipul segera melakukan klarifikasi.
"Tunjukan wajahmu dan buktikan kalau itu tidak benar. Sebaiknya klarifikasi jadi tidak ada yang menduga-duga," ujar akun Rheza.

Tanggapan Kubu Saipul
Sementara, Management Saipul Jamil membenarkan penangkapan itu. "Iya benar tadi pagi," kata Manajer Utama Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, kepada Merdeka.com, Kamis 18 Februari 2016. 

Menurutnya, setelah diamankan Saipul dimintai keterangan. Namun, dia enggan membeberkan kasus apa yang membuat Saipul Jamil sampai ditangkap polisi.

"Tadi hanya di-BAP, dipastiin saja kebenarannya, dimintai kesaksiannya, kasusnya apa saya tidak tahu. Karena saya tidak bersama tadi," jelasnya.

Menurutnya, Bang Ipul sudah berada di rumah kembali.


SHARE !!!
dream.co.id
Categories:

Popular Posts

.

.
hadist, panduan, pegangan, amalan

*** Promote Your Business to Worldwide ***