GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

TRANSLATE THIS PAGE

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

INFEKSI TELINGA - CARA AMPUH MUDAH DAN TEPAT DENGAN BAHAN ALAMI UNTUK MENGATASINYA


Penyebab infeksi telinga adalah bakteri atau virus di telinga tengah. Infeksi telinga terjadi lebih sering dengan anak-anak daripada orang dewasa. Beberapa tanda-tanda umum untuk infeksi telinga adalah nyeri di telinga, menarik-narik telinga, sulit tidur, sakit kepala, respon yang buruk terhadap suara, demam tinggi, cairan mengalir dari telinga, muntah, diare dan sebagainya.



Telinga terdiri dari tiga bagian: bagian luar, tengah dan dalam.

Setiap bagian memiliki fungsi khusus yang membantu seseorang mendengar. Telinga luar memiliki bentuk seperti daun menangkap gelombang suara bepergian. Ada bagian yang disebut sebagai pinna di bagian luar dari telinga kita, dan melalui bagian ini gelombang suara masuk ke dalam saluran telinga. gelombang suara melalui saluran telinga mencapai gendang telinga yang terletak di bagian tengah. organ telinga penting lainnya dalam telinga tengah yang palu, landasan, membangkitkan, setengah lingkaran, dan kanal tengah. Gelombang suara perjalanan ke bagian dalam dari telinga kita. melalui kanal, Di bagian dalam telinga, ada bagian penting telinga seperti koklea, tabung Eustachio, dan saraf. Gelombang suara dari kanal dikirim ke saraf otak .Kami memproses suara yang didapatkan dari saraf. Setelah itu kita dapat mengenali suara dan memahaminya.



Bagian dari telinga yang mendapatkan infeksi telinga. Yang paling serius adalah orang-orang yang terjadi pada telinga bagian dalam. Komplikasi, seperti merusak atau pecah gendang telinga dapat dicegah dengan pengobatan yang tidak diobati infeksi telinga juga dapat menyebabkan kekambuhan kronis dan bahkan dapat menyebabkan ketulian!  Hal ini penting untuk berkonsultasi dengan dokter, tetapi untuk bantuan segera Anda dapat mencoba beberapa perawatan alami. Ada pengobatan rumah mudah yang dapat Anda coba untuk mengobati infeksi telinga dan menyingkirkan rasa sakit.



Kami telah memilih 10 obat untuk infeksi telinga



Garam

Garam mungkin adalah rumah obat yang paling tersedia.



Memanaskan satu cangkir garam di panci di atas api kecil selama beberapa menit. Anda juga dapat panas dalam microwave atau double-boiler.

Tempatkan garam panas pada kain dan menutup ujung terbuka.

Ketika hangat, menempatkan garam di telinga selama 5 sampai 10 menit.
Anda bisa mengulang ini sebanyak yang Anda butuhkan selama hari panas ini membantu menarik keluar cairan dari telinga dan berhenti pembengkakan dan nyeri.
Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan satu cangkir beras bukan garam.



Bawang putih

Bawang putih obat yang sangat efektif untuk nyeri. Kami juga menggunakannya untuk infeksi telinga dalam beberapa cara.



Membuat minyak bawang putih dengan memasak dua siung bawang putih di dua sendok makan minyak wijen atau minyak mustard sampai berubah kehitaman. Saring solusinya. Ketika itu bearably panas, gunakan 2-4 tetes minyak ini di telinga yang terinfeksi sebagai tetes telinga.

Atau, Anda juga bisa merebus dua atau tiga siung bawang putih segar dalam air selama lima menit, kemudian menghancurkan mereka dan tambahkan garam. Masukkan adonan ke dalam kain bersih dan tempat itu terhadap telinga yang terkena.


Mengkonsumsi 2-3 siung bawang putih sehari mentah juga membantu mempercepat proses penyembuhan.

Kemangi
Basil mengurangi infeksi dan menghentikan rasa sakit.

Ekstrak jus dari lima daun kemangi segar. Masukan jus sekitar telinga. Cobalah untuk tidak mendapatkan jus dalam telinga.

Anda juga dapat mencampur beberapa tetes minyak kemangi suci dengan jumlah yang sama dari minyak pembawa seperti minyak kelapa. Rendam bola kapas dalam campuran dan lembut menyeka hanya di dalam telinga, di sekitar tepi luar dan di belakang telinga. Ulangi proses dua kali sehari.


Cuka sari apel
Cuka sari apel adalah pilihan terbaik jika infeksi telinga disebabkan oleh jamur.

Campur cuka sari apel satu bagian dengan jumlah yang sama air atau alkohol. Rendam bola kapas dalam larutan.

Menempatkan bola kapas di telinga Anda seperti plug dan biarkan selama sekitar lima menit.

Lepaskan bola kapas dan berbaring di sisi berlawanan Anda untuk mengalirkan cairan dari telinga. Menggunakan pengering rambut untuk mengeringkan telinga Anda sebanyak mungkin.


Minyak zaitun
Jika tabung Eustachian diblokir karena lilin di telinga Anda dapat menghapus ini dengan minyak zaitun.

Menghangatkan sedikit minyak zaitun. Masukan beberapa tetes minyak hangat ke dalam telinga yang terinfeksi.

Lilin kemudian akan melunak. Lepaskan lilin yang terinfeksi.

Anda juga bisa menggunakan minyak mustard dengan cara yang sama seperti minyak zaitun.



Hangat Botol Air

Panas akan cepat meringankan rasa sakit dan juga akan mencegah mikroorganisme kutu.

Tempatkan botol air hangat atau bantal pemanas telinga.

Anda juga dapat menggunakan kompres hangat. Celupkan kain lap yang bersih dalam air suam-suam kuku, cincin keluar kelebihan air dan kemudian menempatkan kain lap pada telinga yang terinfeksi.

Jangan menempatkan panas terlalu lama. Mulailah dengan lima menit, lalu keluarkan. Tunggu beberapa saat dan Anda menempatkan lagi


Bawang
Selain penggunaannya dalam memasak kita juga bisa menggunakan bawang untuk pengobatan juga, termasuk infeksi telinga.



Letakkan satu bawang cincang dalam microwave selama satu sampai dua menit. Biarkan hingga dingin dan kemudian saring keluar jus bawang. Masukan 2-3 tetes jus di telinga yang terinfeksi, biarkan selama beberapa waktu dan kemudian putar kepala untuk membiarkannya mengalir keluar dari telinga Anda.

Anda juga dapat panggang bawang selama setengah jam, dipotong menjadi dua bagian dan menempatkan satu setengah dalam kain katun tebal. Tempatkan kain di telinga yang terinfeksi selama lima menit. Tunggu 10 menit dan kemudian ulangi proses.


Minyak pohon teh
Sifat antibakteri ringan hadir dalam minyak pohon teh dapat memberikan bantuan instan dari sakit telinga.

Masukan tiga tetes minyak pohon teh, dua sendok makan minyak zaitun, satu sendok teh koloid perak dan satu sendok teh cuka sari apel. Menghangatkan campuran sedikit.

Masukkan adonan ke dalam telinga dan biarkan selama 5 menit. Kemudian berbalik dan berbaring di sisi lain Anda sehingga saluran air campuran dari telinga Anda sepenuhnya.

Ulangi dua sampai tiga kali sehari selama dua hari.


Mango Leaf Juice
Ekstrak daun mangga adalah pengobatan yang cepat dan efektif.

Menghancurkan atau menggiling 2-3 daun mangga yang lembut untuk mengekstrak jus. Sedikit hangat jus.

Menggunakan pipet, menempatkan 3-4 tetes jus ke dalam telinga yang terinfeksi. Dalam beberapa menit, Anda akan merasa lega dari rasa sakit.

Ikuti obat ini dua sampai tiga kali sehari untuk bantuan penuh dari infeksi telinga.


ASI
ASI memiliki antibodi alami yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan segala jenis infeksi telinga. Ini akan meringankan pembengkakan dan ketidaknyamanan dan dapat menyingkirkan infeksi telinga dalam satu atau dua hari. Obat ini bekerja untuk anak-anak dan orang dewasa.



Menggunakan pipet, menaruh beberapa tetes ASI ke dalam telinga yang terkena.

Ulangi proses setiap beberapa jam sesuai kebutuhan.

ASI juga dapat digunakan untuk mengobati infeksi mata, luka ringan dan luka bakar ringan.


Obat ini dapat membantu mengobati infeksi telinga kecil.  Jika tidak ada perbaikan dalam beberapa hari, mencari perhatian medis.



Categories: , ,

Popular Posts

.

.
hadist, panduan, pegangan, amalan

*** Promote Your Business to Worldwide ***