GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

TRANSLATE THIS PAGE

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Smartphone Murah Tahan Air - Berikut diantaranya

3 Smartphone Tahan Air Ini Dibanderol Murah

Pernahkah Anda kehujanan dan lupa menyimpan smartphone di tempat yang aman? Ini mungkin solusinya.
Smartphone Murah

Hujan lebat turus mengguyur berbagai wilayah di Indonesia. Laporan BMKG menyebutkan jika curah hujan akan terus meninggi hingga akhir Februari 2016 ini.
Di kala musim hujan seperti ini, pasti tak sedikit dari kita yang pernah mengalami nasib nahas. Ya, nasib nahas yang dimaksud adalah ketika Anda kehujanan dan lupa menyimpan smartphone di tempat yang aman. Alhasil, smartphone kesayangan Anda kebahasan dan mengalami kerusakan.
Nah, bagi Anda yang baru-baru ini mengalami kejadian seperti di atas. Mungkin ada baiknya mulai mencari smartphone pengganti yang memiliki fitur tahan air.
Mahal? Tidak, nyatanya ada beberapa smartphone berfitur tahan air yang dijual dengan harga murah.
Smartphone Tahan Air
Penasaran? Berikut 3 di antaranya:
1. Sony Xperia Go (Rp1.650.000)
Untuk urusan spesifikasi, Sony Xperia Go tergolong biasa-biasa saja. Berbekal prosesor dual-core 1GHz, penyimpanan internal 8GB, dan layar yang hanya seluas 3,5 inci beresolusi 320x480 pixel. Namun untuk urusan daya tahan, Sony Xperia Go sanggup bertahan di air berkedalaman 1 meter selama 30 menit. Smartphone ini juga diklaim tahan debu.
2. Lenovo A660 (Rp1.400.000)
A660 dibekali dual SIM Card, sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, layar 4 inci resolusi WVGA dan telah dilapisi kaca Gorilla Glass yang terkenal tangguh. Smartphone yang menawarkan pilihan warna-warni menarik ini juga sudah mengantungi sertifikat IP67, yang artinya, A660 cukup tangguh menghadapi air, debu dan benturan.
3. Motorola Defy+ (Rp1.299.000)
Smartphone Android ini telah memiliki sertifikasi IP67 dengan kemampuan anti-debu dan anti air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit. Ponsel ini juga dibekali layar 3,7 inci beresolusi 800 x 480 pixel, prosesor Qualcomm MSM7227A-0 AA berkecepatan 1 GHz, serta 512 MB RAM.
SHARE !
Money.id
Categories:

Popular Posts

.

.
hadist, panduan, pegangan, amalan

*** Promote Your Business to Worldwide ***