GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

GUIDE TO ISLAM Qur'an Hadith

TRANSLATE THIS PAGE

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Oppo F1 - Harga, Spesifikasi dan Review

Harga dan Spesifikasi Oppo F1

Salah satu vendor asal Tiongkok, Oppo, kembali memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia. Mengusung nama Oppo F1, kehadiran ponsel ini disebut menyasar pengguna yang senang memakai ponsel untuk mengambil gambar, utamanya selfie. Sebab, F1 sudah didukung dengan teknologi dan fitur kamera yang mumpumi.


"F1 adalah produk pertama dari seri F. Ponsel dibuat untuk kalangan muda yangfashionable dan ingin perangkat yang berperforma unggul," ujar Suwanto, Public Communications Oppo Indonesia, saat acara peluncuran Oppo F1 di Jakarta, Rabu (3/2/2016).



Lebih lanjut, Suwanto mengatakan bahwa Oppo F1 hadir dengan fitur-fitur yang sangat mendukung kegiatan swafoto (selfie) menggunakan ponsel.


Salah satunya adalah teknologi yang digunakan untuk kamera depan F1. Suwanto menjelaskan bahwa kamera depan F1 memiliki resolusi 8 megapiksel (MP) dan dibekali dengan sensor 1/4 inci, ditambah diafragma F/2.0.


"Dengan teknologi itu, kamera depan F1 mampu menangkap cahaya 44 persen lebih banyak dan menghasilkan gambar 30 persen lebih terang," ujar Suwanto.



Fitur lain yang juga hadir untuk mendukung hasil foto selfie adalah kehadiran Beautify 3.0. Fitur ini dapat mempercantik wajah pengguna dengan menghilangkan noda dan memiliki tiga tingkat pengaturan. Tak hanya itu, tambahan 8 filter juga dijamin dapat mendukung hasil foto yang lebih maksimal.



Peluncuran Oppo F1 (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)

Oppo F1 juga sudah dilengkapi dengan fitur Screen Flash Selfie. Kehadiran fitur ini memastikan hasil foto selfie dalam kondisi kurang cahaya, sehingga akan terlihat jelas dan alami. Selain itu, fitur Palm Shutter mendukung pengguna untuk mengambil gambar tanpa harus menekan tombol.

Untuk spesifikasinya, Oppo F1 dibekali dengan chipset octa-core Snapdragon 616 dan RAM 3GB. Tak hanya itu, smartphone yang menjalankan Android 5.1 Lollipop ini juga didukung kapasitas memori internal 16GB dan dapat diperbesar sampai 128GB menggunakan micro SD.


Peluncuran Oppo F1 (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)

Sementara untuk urusan layar, ponsel ini menggunakan layar jenis IPS 5 inci dengan layar lengkung 2,5 D. Tak hanya itu, sebagai perlindungan, F1 sudah didukung teknologi Corning Gorilla Glass 4. 

Oppo F1 sudah bisa dipesan secara pre-order melalui BliBli, mulai 3 - 8 Februari 2016. Ponsel yang hadir dalam dua pilihan warna: Rose Gold dan Gold ini akan dibanderol Rp 3.499.000.




SHARE !!!
Liputan6.com

Categories:

Popular Posts

.

.
hadist, panduan, pegangan, amalan

*** Promote Your Business to Worldwide ***